HASANAH, ISMA'UL (2022) EVALUASI PELAYANAN APOTEK KEBALENAN BERDASARKAN KEPUASAN PASIEN TAHUN 2022. Diploma thesis, STIKES Banyuwangi.
COVER.pdf
Download (328kB)
BAB I-III.pdf
Download (143kB)
BAB IV-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (988kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (45kB)
Abstract
Kepuasan pasien merupakan suatu tingkat perasaan yang timbul akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkan dengan yang diharapkan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan di Apotek Kebalenan berdasarkan 5 dimensi diantaranya bukti fisik, ketanggapan, kehandalan, jaminan dan empati. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan mengambil 79 sampel dari populasi dan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Hasil penelitian menggunakan metode servqual menunjukkan bahwa kepuasan pasien didapatkan nilai gap secara keseluruhan sebesar -0,03. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa pasien belum puas terhadap pelayanan di Apotek Kebalenan, terutama pada dimensi bukti fisik.
Kata Kunci : Kepuasan Pasien, Apotek, Pelayanan Apotek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors NIDN Email Thesis advisor USMAN, M. ROFIK UNSPECIFIED UNSPECIFIED Thesis advisor LESTARI, IMA FITRIA nidn0722058702 UNSPECIFIED |
Creators: | Creators NIM Email HASANAH, ISMA'UL nim201905018 UNSPECIFIED |
Department: | D3 -- Farmasi |
Subjects: | R Medicine > RM Therapeutics. Pharmacology R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:45 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:45 |
URI: | http://eprints.stikesbanyuwangi.ac.id/id/eprint/13 |